Senin, 27 Juli 2009

KESIANGAN


Kata KESIANGAN sangat membantu dalam kehidupan saya waktu menuntut ilmu di SMA N 1 SEDAYU. Kata ini sangat ampuh untuk alasan orang terlambat. Kata KESIANGAN sudah saya uji keampuhannya selama 3 Tahun saya sekolah si SMA N 1 SEDAYU. Seluruh guru BK tak bisa berbuat apa-apa ketika saya mengatakan alasan saya terlambat adalah karena KESIANGAN. Tapi Kata ini tidak berlaku ketika yang ada di depan gerbang sekolah adalah Bpk.Paimin (kepala sekola). Pernah saya ketika ditanya kenapa saya terlambat oleh Bpk.Paimin dan saya menjawab KESIANGAN saya langsung disuruh pulang, jah… dengan tampang yang memelas saya pulang ( tapi dalam hati saya sangat bahagia).
Dalam hal ini saya mendapat hikmahnya, jadi lebih dekat dengan guru BK itu salah satunya. Dampak yang lain adalah badan lebih sehat. Hal ini berlaku kalau kita terlambat dan mendapat hukuman fisik seperti lari, pus-up, lompat katak, membersihkan toilet. Badan kita jadi lebih sehat dan terlihat Sixpack, dan kita terlihat beda dari yang lain (itu pastinya).
Lebih baik kita jangan melakukan hal tersebut (member saran). Beda dengan yang lain bukan berarti kita lebih bagus dari mereka, terlihat beda hanya karna kita sering melanggar peraturan. Dekat dengan geru BK bukan berarti kita akrab dengan mereka, kita hanya sering bertemu dengan mereka karna kira melanggar peraturan. Lebih baik kita bertemu guru BK karena kita berprestasi. Jangan sampai kita KESIANGAN karena kita akan membuat satu kebohongan, dan kebohongan lain untuk menutupi kebohongan yang pertama, dan akan melakukan kebohongan ketiga untuk menutupi kebohongan yang kedua dan kebohongan yang lain nya. Disiplin tetap lebih baik dibandinkan dengan alasan kebohongan yang lain nya…!

1 komentar:

  1. Aku juga sering kesiangan
    maklum, hobby ngronda
    naluri hansip sih
    he..he

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Orang nya sering membuat oranglain gembira.

Followers

BELAJAR DARI PENGALAMAN © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO